Wellcome

effect kelalawar

mnma

Flash Flayer

Jumat, 29 April 2011

Latar Belakang Doraemon

Doraemon merupakan salah satu karakter favorit terkenal yang berasal dari Jepang. Saking terkenalnya, doraemon disebut juga sebagai hero dari jepang. Doraemon adalah sebuah robot dari masa depan berbentuk kucing (walau tanpa telinga) yang lucu dan mempunyai kemampuan mengeluarkan alat-alat modern dari masa depan.

Saya sendiri mengikuti kartun doraemon dari jaman dahulu pertama tayang di RCTI sampai sekarang ini. Kalau tidak salah ingat dulu itu saya masih duduk di kelas 4 SD dan sekarang saya sudah bekerja dan mempunyai anak, eh si nobita masih kelas 4 SD. Mungkin dia terlalu banyak main di mesin waktu :D

Ok bagi kamu (satu saat nanti) yang tidak kenal dengan cerita doraemon, singkatnya sinopsisnya mungkin begini. Doraemon adalah sebuah robot canggih yang dikirim dari masa depan (kemungkinan oleh keturunannya Nobita) untuk kembali ke masa lalu dan membuat hidup Nobita lebih mudah. Bersama dengan teman-temannya (Sizuka, Suneo, Giant dan Dekisugi) Nobita bermain dan melakukan petualangan dengan bantuan alat Doraemon seperti Pintu Kemana Saja, Baling-Baling Bambu, dll.

Cerita dalam komik Doraemon sendiri dibagi menjadi dua yaitu seri Doraemon Petualangan dan seri Doraemon yang menceritakan kehidupan Nobita dan kawan-kawan sehari-hari (serial televisi). Seri doraemon petualangan pun tidak jarang kemudian dibuat dalam versi film bioskop yang penjualannya juga amat bagus

Nah bagi kamu yang tertarik dengan cerita doraemon ini, kami bisa mendownload versi komik digitalnya dalam bentuk e-book (.jpg) dengan bahasa inggris di sini. Seiring dengan suksesnya cerita Doraemon dan telah meninggalnya pengarang asli dan penemu karakter Doraemon, Fans Doraemon membuat salah satu versi akhir cerita doraemon yang penjualannya meledak juga di Jepang. Saking terkenalnya versi tersebut, pihak penerbit Doraemon membiarkannya beredar (kemungkinan juga setuju dengan versi akhir cerita itu). Tapi setelah dikonfirmasi, Komik Doraemon dan anime Doraemon tetap akan beredar dan tidak akan berhenti diproduksi.

Tertarik dengan versi endingnya? download seluruh komik doraemon di sini

0 komentar: